Home Berita DPRD Rapat Paripurna HUT ke-10 Kota Tangsel

DPRD Rapat Paripurna HUT ke-10 Kota Tangsel

0

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-10 Kota Tangsel. Rapat paripurna digelar di gedung baru DPRD, Jl Puspiptek No. 1, Setu, Senin (26/11/2018).

Ketua DPRD Kota Tangsel H. Mohammad Ramlie membuka rapat yang dihadiri seluruh anggota dewan, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benyamin Davnie bersama para pejabat OPD di lingkungan Pemkot tersebut. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy juga para tokoh pemekaran Tangsel, di antaranya KH Zarkasih Nur dan H Sadri A Sairi.

“Bismillahiomanirohim rapat paripurna Istimewa hari jadi Kota Tangsel pukul 10.45 resmi dibuka dan dinyatakan diterbuka untuk umum,” Mohammad Ramlie yang memimpin sidang paripurna.

Sebelum membuka Ramlie berpesan jangan pernah lelah mencintai Kota Tangerang Selatan.

“Sebelum saya membuka rapat istimewa ini saya berpesan. Jangan pernah lelah mencintai Kota Tangerang Selatan,” pesannya.

Sedangkan agenda rapat parpurna bertema “Dedikasi Satu Dekade” ini antara lain yaitu pembacaan sejarah perjalanan kota Tangsel, sambutan walikota, doa bersama dan ramah tamah. (Ban)