Home Berita Arief Apresiasi Pengembang Perumahan Bangun Puskesmas Petir

Arief Apresiasi Pengembang Perumahan Bangun Puskesmas Petir

0

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah mengapresiasi pengembang perumahan Green Lake City, PT Agung Sedayu Group (AGS) lantaran telah membantu mewujudkan mimpinya untuk masyarakat Kelurahan Petir.

Mimpi  Arief yang terwujud itu adalah adanya fasilitas  kesehatan berupa gedung Puskesmas Petir yang saat itu juga diresmikannya, Rabu (9/1/2019).

“Dulu warga kelurahan Petir kalau terjadi banjir sulit untuk mendapat pelayanan kesehatan di puskesmas  Gondrong,” paparnya di hadapan masyarakat Kecamatan Cipondoh yang hadir saat peresmian gedung itu.

Bahkan orang nomer satu di Kota Tangerang itu juga mengaku cukup puas dengan gedung 2 lantai di atas lahan seluas 960 meter persegi tersebut .

“Gedung Puskesmas Petir ini yang paling bagus  saat ini,” ujarnya.

Sementara Pemkot Tangerang  juga telah dan melaksanakan pembangunan fisik yang tentunya dapat dimanfaatkan masyarakat   Kecamat Cipondoh.

“Kita juga telah membangun gedung sekolah tingkat SMP dan akan membangun GOR,” katanya.

Sementara itu Restu Mahesa , Direktur PT. AGS juga menyatakan kebahagian nya bisa ikut dalam pembangunan Kota Tangerang , khususnya dalam bidang kesehatan masyarakat yang berada di lingkungan pemukiman Green Lake City.

“Ini kami serahkan kepada Pemkot Tangerang untuk masyarakat Kota Tangerang,” dalam sambutannya.

Puskesmas yang saat ini sudah mulai melayani kesehatan kepada lebih dari 13 ribu lebih masyarakat di Kelurahan Petir dan Cipondoh.

Puskesmasitu juga diantaranya dilengkapi dengan pelayanan UGD, persalinan 24 jam poli kesehatan termasuk pendampingan kegiatan Posyandu. (Adr)