Home Berita Camat Sindang Jaya Minta Kades Tingkatkan Pengelolaan Desa

Camat Sindang Jaya Minta Kades Tingkatkan Pengelolaan Desa

0

Camat Sindang Jaya, Supriyadinata, meminta Kepala Desa (Kades) untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan desa dengan memberdayakan seluruh perangkat yang ada melalui pendelegasian tugasnya.

“Saya instruksikan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Kades, agar meningkatkan tata kelola pemerintahan desa dengan memberdayakan seluruh perangkat melalui pendelegasian tugas yang ada,” kata Supriyadinata saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (6/3/2019).

Ditambahkannya, untuk meningkatkan program pembangunan desa dan berhati-hati menggunakan dana desa dengan tetap berpedoman kepada ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Lakukan konsolidasi terhadap kelembagaan yang ada di desa seperti BPD, LPM, Tim PKK desa dan lainnya,” ucap Camat Sindang Jaya Supriyadinata.

Supriyadinata, berpesan kepada 7 Kepala Desa yang ada diwilayah Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, untuk merangkul seluruh masyarakat tanpa membedakan, tokoh agama, dan tokoh pemuda, maka dengan begitu pembangunan di Sindang Jaya akan maju dan Sejahtera.

“Kepada kepala desa harus mampu mewujudkan tatanan kehidupan yang kondusif, dinamis serta kreatif,” pesannya.

Ia juga mengucapkan terima kepada Kepala Desa dan jajarannya serta BPD yang sudah berusaha dengan menggunakan dana desa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Kita harapkan kedepannya desa lebih baik lagi, efesian dan lebih efektif lagi,” pungkasnya.(sam)