Beranda Berita Andhika Beri Target Kursi ke Golkar Kota Tangerang

Andhika Beri Target Kursi ke Golkar Kota Tangerang

0

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Propinsi Banten, H. Andhika Hazrumi memberikan target perolehan kursi untuk DPRD Kota Tangerang, DPRD Propinsi Banten dan untuk DPR RI pada Pemilu Serentak 2019.

Untuk DPRD Kota Tangerang Andhika memberikan target meraih 10 kursi, untuk DPRD Propinsi Banten 4 Kursi dan minimal 2 kursi untuk DPR RI.

“Sanggup untuk meraih kemenangan untuk partai Golkar?, ” tanya anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang kini menjabat Wakil Gubernur Banten ini kepada kader dan pengurus partai Golkar saat kampanye terbuka berlangsung di stadion Cipondoh, Minggu (7/4/2019).

Untuk itu dia menyampaikan pesan agar seluruh kader dan pendukung bersatu dan tidak saling menjatuhkan sesama caleg dalam upaya mersih simpati rakyat.

“Saya Juga ingatkan agar para caleg tidak melakukan jeruk makan jeruk,” ujarnya.

Sementara itu juga dia menyampaikan untuk mendukung seluruh keputusan partai, termasuk dalam mendukung paslon Capres dan Cawapres.

“Capres dan Cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin  telah mengakomodir program paryai Golkar, salah satunya kartu Pra kerja,” ujarnya.

Sementara suasana kampanye yang berlangsung sejak pagi itu  berlangsung lancar dan aman.

Para caleg juga sempat diperkenalkan satu persatu diatas panggung utama yang juga dihibur group musik Familis. (Adr)