Home Berita PPK Rajeg Bimtek KPPS Perkuat Teknis Pemungutan Suara

PPK Rajeg Bimtek KPPS Perkuat Teknis Pemungutan Suara

0

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rajeg, Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk anggota Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) pada hari Minggu (7/4/2019).

Bimbimbingan Teknis yang diselengarakan oleh tim PPK Kecamatan Rajeg, dihadiri oleh anggota KPPS dari seluruh Desa dan kelurahan yang ada dirajeg. Kegiatan Bimtek ini berlangsung di aula sekolah SMK Avicena Desa Sukamanah dengan jumlah 9002 peserta.

Amaludin, selaku ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rajeg, mengatakan, bahwa kegiatan bimtek ini diselengarakan untuk anggota KPPS dari 10 desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Rajeg. Dan akan digelar dalam satu hari.

Lebih lanjut, Amaludin mengatakan bahwa Bimtek ini merupakan bimbimbangan untuk memperkuat pemahaman anggota KPPS terkait hal teknis yang akan dikerjakan dalam proses pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Jadi bimtek ini untuk memperkuat KPPS hal teknis dalam proses pemungutan suara,” kata Amaludin Ketua PPK Kecamatan Rajeg.

Selain itu , Akmal juga sangat mengharapkan keaktifan dari peserta Bimtek untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya guna menyukseskan pemilihan umum serentak pada tanggal 17 April mendatang.

“Ia mengucapkam selamat bergabung untuk para anggota KPPS bersama tim PPK dan PPS dalam menyelengarakan pemilu 2019, semoga pemilu diwilayah Rajeg aman, damai dan sejuk khususnya Kabupaten Tangerang,” tandasnya.(sam)