Home Berita Bawaslu Kabupaten Gandeng Forum Silaturrahmi Pesantren Sukseskan Pemilu 2019

Bawaslu Kabupaten Gandeng Forum Silaturrahmi Pesantren Sukseskan Pemilu 2019

0

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang menggandeng Forum Silaturrahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Tangerang untuk mengayomi, mengawal proses pemilu 2019 sebagai penyambung lidah serta mediator menjaga kondusifitas penyelenggara pemilu di wilayah Kabupaten Tangerang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang, Andi Irawan mengatakan, bawaslu memandang perlu untuk menggandeng forum sillaturrahmi pondok pesantren lembaga yang berbasis agama dalam mensukseskan pemilihan umum tahun 2019, yang tinggal 10 hari lagi.

“Kita memandang perlu kerjasama dengan forum pondok pesantren yang mengayomi pon-pes diwilayah Kabupaten Tangerang sebagai mediator menjaga kondusifitas penyelenggara pemilu,” kata Andi Irawan, Minggu (7/4/2019).

Sementara itu Sekretaris Jenderal Forum Silaturrahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Tangerang, KH. M.Zaini Sastra mengatakan, suatu kebanggaan bagi forum pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang di ajak oleh bawaslu untuk sama-sama mengawal proses pemilu yang kondusifitas tanpa adanya pelanggaran.

“Kami forum pondok pesantren siap mensukseskan, mengayomi dan mengawal pemilu yang jujur, adil, aman serta sejuk di wilayah Kabupaten Tangerang,” tukasnya.(sam)