Beranda Berita Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Cipondoh

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Cipondoh

0

Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam septic tank sebuah pesantren di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (7/4) malam. Pria tersebut diduga telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Informasi yang dihimpun, pria berinisial DM yang berprofesi sebagai cleaning service ini sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Dugaan sementara, dia (DM) keracunan di septic tank. Pastinya nanti kita autopsi,” ujat Sutrisno, Senin (8/4/2019).

Menurut Sutrisno, kejadian nahas ini terjadi saat korban tengah membersihkan septic tank di tempat kejadian perkara (TKP). Namun begitu hal tersebut belum dapat dipastikan lantaran hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Intinya bersihin, kepeleset tapi kepastian saya belum tahu,” kata Sutrisno.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk.

“Udah membusuk jadi harus di autopsi.
Sekitar 17 hari yang lalu itu dia (korban) dilaporkan hilang. Akhirnya kemarin ditemukan di pesantren milik Ustad Cepot di Kenanga,” ungkap Sutrisno.

Sutrisno menambahkan, korban diketahui sebagai seorang cleaning service. Sementara ini, dia menduga tidak ada permasalahan dalam keluarga.

“Dia cleaning service. Itu semalam ditemukan, (penyebab kematian) secara kasat mata tak bisa dilihat. Kalau menurut saya tidak ada permasalahan keluarga. Keluarga waktu itu cuma lapor hilang,” pungkasnya. (Mhd/Rmt)