Home Home DPRD Tangsel Umumkan 4 Nama Pimpinan Definitif

DPRD Tangsel Umumkan 4 Nama Pimpinan Definitif

0

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengumumkan penetapan 4 nama Pimpinan DPRD masa jabatan priode 2019-2024.

Adapun 4 pimpinan yang diumumkan dalam rapat paripurna yang digelar Lantai 2, Gedung DPRD Kota Tangsel Kamis (19/9) yakni, Ketua DPRD diduduki oleh H. Abdul Rosyid dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Wakil Ketua l Iwan Rahayu dari Fraksi Partai Demokrasi Indinesia Perjuangan (PDI P), kemudian Wakil Ketua DPRD ll Li Claudia Candra dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Wakil Ketua lll diduduki oleh Mustopa dari fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS).

Pantauan tangerangonline.id dilokasi, saat empat nama Pimpinan DPRD tersebut diumumkan disambut meriah oleh para anggota DPRD lainnya dengan tepukan tangan dan kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan selamat.

Saat diwawancara usai mengikuti rapat pengumuman, Ketua Definitif Abdul Rosyid mengatakan berharap agar surat keputusan (SK) dari Provinsi segera turun.

“Tahap selanjutnya, ini kan pengumuman sifatnya, nanti akan diserahkan dan disampaikan ke Gubernur melalui Walikota, mudah-mudahan nanti keluar Surat Keputusan (SK), setelah SKnya dikeluarkan dari Provinsi, baru kita lakukan rapat Paripurna Istimewa,” tukasnya.(Ban)