Beranda Berita Puluhan Pendekar Sambangi Kantor PKB Tangsel, Ada Apa?

Puluhan Pendekar Sambangi Kantor PKB Tangsel, Ada Apa?

0

Puluhan pendekar silat asal Tangsel menyambangi kantor Sekretariat DPC PKB Tangsel di komplek Villa Pamulang Mas, Minggu (13/10/2019).

Para pendekar dengan aneka pakaian pangsi silat dari berbagai perguruan silat mendampingi mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, H. Dudung E. Diredja mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Usai penyerahan formulir, Dudung mengatakan, dirinya serius mengikuti bursa penjaringan Pilwakot Tangsel 2020.

Dia pun menguraikan alasannya dirinya mendaftar ke PKB. Pertama, partai besutan Gus Dur itu sangat mempertahankan nilai nasional. Kedua, PKB sangat menjaga kemajemukan. ketiga, dia berasal dari keluarga yang berperan aktif dalam Nahdlatul Ulama.

“Pertama PKB yang mempertahankan NKRI, PKB sebagai partai pluralis, ada kaitan historis dengan kakek buyut,” jelasnya.

Dudung juga menjelaskan, kedatangannya ke PKB bersama para pendekar lantaran mereka bagian dari Forum Silaturahmi Perguruan Silat Seni Tradisional Tangsel (Fosil Persibrata).

“Karena yang pertama saya sebagai pembina dari Fosil Persibrata,” katanya.

Disinggung soal bacalon lainnya yang tak lain dari birokrat, dirinya mengatakan, siap berkontestasi siapapun pesaingnya

“Sepanjang persaingan itu sehat, kita bersaing dengan sehat, tidak ada lawan yang kuat tidak ada kawan yang sejati. Klo harus bersaing harus sehat,” ujarnya.

Bursa Pilwakot Tangsel 2020, Dudung juga bakal mengikuti bursa penjaringan ke partai politik lainnya. “Sepanjang sejalan dengan pemikiran saya, kenapa tidak? Semua partai akan kami datangi,” tegasnya.

Dudung yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. Pembangunan Investasi Tangerang Selatan memiliki jargon ‘Ada Dekat Bermanfaat Untung Ada Dudung’. (Abi)