Beranda Berita Sebelum Tewas Ahmad Zumaidi Cekcok Dengan Temannya

Sebelum Tewas Ahmad Zumaidi Cekcok Dengan Temannya

0

Ahmad Zumaidi (20), pria yang ditusuk oleh sahabatnya N hingga tewas rupanya sempat bertikai terlebih dahulu. Ahmad, tewas tersungkur dengan luka tikaman tidak jauh dari kawasan perumahan tempatnya tinggal.

Entah apa yang merasuki benak dua pria yang sudah saling kenal sejak masih bocah ini. Ahmad Zumaidi dan N bertengkar hebat pada Sabtu (12/10/2019) malam.

Di lapangan dekat kediaman mereka yakni di Perum Puri Kartika Baru Jln Sawo RT.001/09 Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang mereka sempat adu jotos.

Hal tersebut diungkapkan Siti Aminah (54) salah seorang wanita yang berjualan persis di depan lapangan tempat mereka tinggal. Siti bercerita saat malam kejadian ini Abdul Mutolib (67) yang merupakan suaminya melihat pertengkaran teman sepermainan ini.

“Ia suami saya melihat pas pertama berantem di lapangan itu. Kejadiannya jam setengah delapan (19:30) malem,” kata dia saat ditemui di warung tempatnya Minggu (13/10/2019).

Kata dia, usai bertengkar hebat Ahmad sempat ke warung miliknya untuk membeli sebatang rokok dan segelas air.

“Dia itu pas abis berantem kesini (warung) beli rokok sama air. Suami saya sudah bilang untuk menyuruh mereka pulang ke rumah,” kata Siti.

Kendati begitu, saat Ahmad membeli rokok dan air, N melontarkan nada tinggi untuk kembali mengajaknya berduel.

“Gua tunggu lu disana,” tiru Siti menyuarakan ucapan N.

Siti mengatakan saat itu suami tercintanya menduga Ahmad sudah kembali ke rumahnya. Namun demikian, pada pukul 21:00 dirinya mendengar kabar kematian Ahmad.

“Tuh Ahmad meninggal, dirumahnya pada nangis,” ucap Siti seperti diinformasikan suaminya.

Siti menambahkan Ahmad dan N bertengkar hebat di sebuah bendungan yang tidak jauh dari kediaman mereka.

“Di bendungan sana. Darah banyak banget, semalam temannya Ahmad langsung bawa dia ke rumah sakit enggak ke rumah dulu, tapi sudah tidak tertolong,” tukasnya. (Mhd/Rmt)