Home Bandara Maulid Nabi, Anggota Polisi & Pengurus Masjid dapat Tiket Umrah dari Kapolres...

Maulid Nabi, Anggota Polisi & Pengurus Masjid dapat Tiket Umrah dari Kapolres Bandara Soetta

0

Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H / 2019 M. Maulid Nabi ini dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Asrama Polres Bandara Soetta, Poris, Kota Tangerang, Senin (18/11/2019).

Peringatan maulid nabi kali ini dengan tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif dengan Penceramah yang dibawakan oleh AL Habib Ahmad Bin Novel Bin Salim Bin Jindan.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi menyampaikan, selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW.

“Sebagai umat muslim sejatinya kita menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter ( Provesional Modern, dan Terpercaya ). Dengan demikian, segala amal saleh yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita,” kata Kapolres.

Peringatan maulid Nabi ini dihadiri oleh Wakapolresta AKBP Siwi Erma Andriani, pejabat utama, anggota Polresta Bandara Soetta dan masyarakat.

Dalam peringatan maulid kali ini seorang anggota Polres Bandara Soetta Brigadir Anda Reditya dan pengurus Masjid Ar Rahman, Bari mendapat hadiah umrah dari Kapolresta Bandara Soetta.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Bandara Soetta juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dibawah asuhan Yayasan YAPMI Tangerang. (Rmt)