Home Berita Citra Raya dan Panongan Jadi Titik Pengamanan Khusus Nataru

Citra Raya dan Panongan Jadi Titik Pengamanan Khusus Nataru

0

Polresta Tangerang menjadikan Citra Raya dan Panongan sebagai tempat pengamanan khusus saat Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Pihaknya menjelaskan, karena kedua tempat tersebut menjadi titik berkumpulnya masyarakat banyak dalam mengisi hari libur Nataru.

“Kita fokuskan kedua tempat tersebut, yaitu Citra Raya yah itu di bunderan-bunderannya biasanya pada kumpul rame-rame dan juga arah kesananya lagi yaitu Panongan,” ungkapnya, Jum’at (20/12/2019).

Lanjut Ade, dari Polresta Tangerang juga sudah menerjunkan sebanyak 986 personil untuk menjaga kedua tempat tersebut.

“986 personil itu buat jaga-jaga dikedua tempat tersebut dan juga gereja-gereja yah, karena kita antisipasi kerawanan-kerawanan yang takutnya terjadi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga akan meminta kepada personilnya untuk melakukan pengecekan Jibom (Penjinakan Bom) di tempat-tempat tertentu dan khususnya gereja.

“Pasti nanti akan saya minta jibom, khususnya di gereja,” katanya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat perayaan natal dan tahun baru.

“Babinkamtibmas juga ada nanti, kita kerjasama dengan Polsek-polsek setempat dan juga camat. Saya harap semuanya ikut berpartisipasi dengan kami,” tandasnya. (Ais)