Home Berita Temu Karya, Karang Taruna Bakti Jaya Pertahankan Predikat karang Taruna Berprestasi

Temu Karya, Karang Taruna Bakti Jaya Pertahankan Predikat karang Taruna Berprestasi

0

Karang Taruna Kelurahan Bakti Jaya telah melaksanakan Temu Karya. Agenda Temu Karya yang dilangsungkan di Aula Kelurahan Bakti Jaya kemarin itu, guna menentukan ketua Karang Taruna Bakti Jaya untuk periode 3 tahun mendatang.

Sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat dari tiap wilayah Bakti Jaya cukup antusias menghadiri agenda forum pengambilan keputusan tertinggi itu. Antusias juga terlihat dengan banyak kandidat ketua yang mendaftar. Tercatat, ada 5 kandidat calon ketua yang saling bersaing merebut hati para pemilih . Dari sejumlah 30 orang pemilih, Mohammad Mulki Ridho mampu mengungguli keempat kandidat lainnya.

Lurah Bakti Jaya Ocin Marzuki, mengapresiasi pelaksanaan Temu Karya. Menurutnya, proses pergantian kepengurusan Karang Taruna Bakti Jaya, harus mampu menjadi tonggak awal dalam melakukan agenda sosial kemasyarakatan di Bakti Jaya.

“Tentunya proses pergantian kepemimpinan Temu Karya, harus lebih baik lagi dalam menjalankan program sosial, dan bersinergi dengan keurahan,” ucapnya.

Di sisi lain, Ocin juga berpesan agar proses Temu Karya tidak diwarnai oleh ego sekotral antar keompok pemuda. “Siapapun yang terpilih, harus mampu merangkul kandidat lainnya, untuk kemajuan Bakti Jaya,” tambahnya.

Sementara itu, Temu Karya juga turut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Sarnadih dan Sekretaris Karang Taruna Kota Tangsel Fiqri Yanuardi Putra.
Sekretaris Karang Taruna Tangsel yang kerap dipanggil Fiqri berharap agar kepengurusan Karang Taruna Bakti Jaya nanti, dapat terus mempertahankan dan meningkatkan predikat sebagai salah satu Karang Taruna berprestasi.

“Periode sebelumnya yang telah berhasil membawa karang taruna kelurahan bakti jaya menjadi Karang Taruna berprestasi tingkat Provinsi Banten pada tahun 2018. Artinya ini tugas yang tidak mudah untuk pengurus berikutnya bisa meningkatkan potensi keunggulan pemuda bakti jaya,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Bakti Jaya, Mulki Ridho, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.
“Tanpa adanya kerjasama dari semua unsur kita tidak bisa berbuat banyak, karnanya dibutuhkan kekompakan,Karena kita adalah organisasi sosial yang bergerak dan tumbuh atas jiwa-jiwa sosial,” imbuhnya.