Home Berita Warga Desa Dukuh Digegerkan Penemuan Bayi, Kapolresta Tangerang Cek Langsung ke Lokasi

Warga Desa Dukuh Digegerkan Penemuan Bayi, Kapolresta Tangerang Cek Langsung ke Lokasi

0

Warga Kampung Lamporan, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang digegerkan penemuan bayi perempuan berumur satu hari di teras depan rumah salah seorang warga, Senin (20/1/2020) sekira pukul 22.15 WIB.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penemuan bayi yang masih dalam kondisi hidup itu berawal dari laporan seorang warga.

“Awalnya dikira anaknya yang nangis, kemudian ketika dicek di dalam kamar ada dalam keadaan masih tidur bersama ibunya dan langsung melihat jendela depan,” terang Ade Ary saat dikonfirmasi, Selasa (21/1/2020).

Ade Ary menjelaskan, kemudian saksi itu melihat sesosok bayi diatas meja tepat di depan teras rumahnya. Kemudian ia pun memanggil tetangganya untuk ikut melihat bayi tersebut.

“Selanjutnya bayi ini dibawa ke kediaman Ketua RT 10 oleh saksi dan rencananya bakal dirawat oleh Ketua RT 10,” ungkap Kapolresta.

Ade Ary menambahkan, bayi itu ditemukan dengan kondisi dibungkus kain gendong lengkap dengan pakaian bayi beserta tutup kepala dan tangan serta kedua telapak dikakinya bekas stempel RS dan bekas infus di tangan sebelah kanan dan tumit kaki sebelah kiri.

“Kami beserta jajaran juga sudah menyambangi ke TKP. Kemudian, penemuan bayi tersebut masih dalam penanganan Polsek Cikupa Polresta Tangerang,” tutur Kapolresta. (Rmt)