Home Berita DPK KNPI Sambangi Mapolsek Legok

DPK KNPI Sambangi Mapolsek Legok

0

Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Legok sambangi Mapolsek Legok. Hal tersebut dilakukan dalam rangka konsolidasi dan sinergritas kerja antara KNPI dengan pihak Kepolisian.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Legok, Igo Subarkah mengatakan, tujuannya KNPI melakukan konsolidasi ke pihak kepolisian adalah agar terciptanya pola kerja yang sinergis. Karena dalam perjalanannya KNPI dituntut responsif terhadap perubahan-perubahan pengurus dan kerja.

“Kami sebagai pengurus yang baru melakukan kunjungan dan konsulidasi keberbagai pihak yang ada diwilayah Legok, hari ini kami kunjungan ke Polsek Legok,” kata Igo kepada tangerangonline.id, Kamis (24/1/2020).

Lanjutnya, KNPI dan kepolisian adalah mitra dalam berorganisasi semoga dengan apa yang kami laksanakan dengan mengadakan kegiatann kegiatan positif untuk pemuda menjadi sinergritas menuju perubahan kearah yang lebih baik.

“Kita satukan pemikiran untuk menuju perubahan pemuda legok kearah yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu di tempat yang Sama Wakapolsek Legok Iptu Pol Mawardi mengatakan, jaman sekarang itu pemuda itu harus kreatif, inovatif, dan harus punya kemampuan.

“Disitu pemuda harus dibina dan dilatih, nanti kelihatan mana yang serius dan mana yang punya kemauan ingin perubahan,” jelasnya.

Iptu Pol Mawardi juga mengucapkan terimah kasih atas kunjungan DPK KNPI, dan pihaknya mendukung kegiatan-kegiatan positif yang di lakukan oleh Pemuda KNPI Kecamatan Legok.

“Kami siap membantu dan bersinergi antara Kepolisian dan KNPI,” ucapnya.(Sam)