Home Berita Kresek Sapu Bersih Sampah di Sepanjang Jalan Protokol

Kresek Sapu Bersih Sampah di Sepanjang Jalan Protokol

0

Banyak sampah di sepanjang Jalan Protokol mulai dari sampah plastik hingga sampah rumah tangga, membuat Kecamatan Kresek harus ekstra keras membersihkannya.

Kasie Eksbang Kecamatan Kresek Ahmad Patik mengatakan, banyak sekali sampah yang ada di sepanjang jalan protokol, hampir setiap hari dibersihkan tiap hari pula sampah selalu numpuk.

“Setiap hari sampah yang ada di wilayahnya selalu kita angkut, tidak ada yang tersisa. dan sampah yang kita temui dilapangan seperti sampah plastik dan rumah tangga,” terang Ahmad Patik, Kamis (24/1/2020).

Patik menuturkan banyak sampah di sepanjang jalan membuat kepala saya pusing, padahal himbauan baik secara lisan dan tulisan berupa spanduk akan tetapi warga tetap saja buang sampah sembarang.

“Walau begitu pihaknya tetap akan sapu bersih sampah yang berserakan di sepanjang jalan, demi menciptakan Kresek yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Untuk meminimalisir sampah yang ada di Kecamatan Kresek, pihaknya di tahun 2020 ini akan berencana membeli mesin pembakar sampah.

Dia juga mengimbau kepada warga Kreesek, pengguna jalan protokol Kresek bersama-sama menjaga lingkungan.  “Jaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan, dan mari kita sukseskan program unggulan Bupati Tangerang, yang religius, bersih dan sehat,” pesannya. (Sam)