Home Berita PMI Rajeg Ngobrol Santai Bareng Pengurus

PMI Rajeg Ngobrol Santai Bareng Pengurus

0

Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Rajeg menggelar obrolan santai yang melahirkan pengurus baru hasil resufle PMI Kecamatan Rajeg periode 2020-2021. Acara yang dilaksanakan di Hesa Fishing, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Sabtu (22/2/2020).

Ketua PMI Kecamatan Rajeg, Rustam mengatakan, obrolan santai ini membahas resufle pengurus lama, karena Ketua PMI Rajeg yang lama dipercaya menjadi pengurus PMI Kabupaten Tangerang.

“Jadi dari obrolan ini menunjuk ketua baru, dan Alhamdulillah saya sendiri terpilih jadi Ketua PMI Kecamatan Rajeg periode 2020-2021 hingga nanti terpilih ketua definitif,” kata Rustam Ketua terpilih yang sebelumnya menjabat Bendahara.

Ia berharap kedepan dengan kepengurusan yang baru bisa membawa PMI Rajeg kearah yang lebih baik dan lebih aktif lagi dalam misi menolong kemanusian bencana alam.

“Yang jelas saat ini PMI Kecamatan Rajeg peringkat ketiga Se-Kabupaten Tangerang, PMI teraktif di tingkat kecamatan, maka pengurus baru harus bisa mempertahankan,” tandasnya. (Sam)