Home Bandara Petugas Kebersihan Bandara Soetta Terima Bantuan Sembako dari Kombata

Petugas Kebersihan Bandara Soetta Terima Bantuan Sembako dari Kombata

0
Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, KBP Adi Ferdian Saputra menyerahkan bingkisan kepada pekerja di Taman Integritas, Polres Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (4/4/2020).

BANDARA SOETTA – Ratusan pekerja di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) tampak semringah. Bagaimana tidak, petugas kebersihan tersebut menerima bingkisan dari KOMBATA (Komunitas Bandara Soetta).

Bingkisan berisi sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra di Taman Integritas Polres Kota Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (4/4/2020).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun empati dan ikatan sosial yaitu kegiatan dimana kepedulian dari kita untuk sesama. Hari ini kita serahkan kurang lebih 150 bingkisan kepada teman-teman pekerja,” kata Kapolres.

Menurut KBP Adi Ferdian, pembagian sembako tersebut merupakan ide dari Kapolri dan ditindaklanjuti oleh seluruh instansi dan badan usaha yang tergabung dalam KOMBATA.

“Jadi kita dari beberapa instansi seperti, Otban, kemudian Bea Cukai, Imigrasi, Basarnas, Angkasa Pura II termasuk Kodim dan instansi serta badan usaha yang ada di Bandara Soekarno-Hatta ini secara serentak berbagi kepada teman-teman yang terdampak akibat dari sepinya aktivitas di Bandara Soekarno-Hatta ini,” tutur Kapolres.

Asnawi, salah seorang pekerja yang menerima bingkisan sembako tersebut mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Alhamdulillah, bantuan seperti ini sangat membantu kami. Apalagi sekarang harga-harga pada naik semua,” kata Asnawi.

Dalam pembagian sembako ini, physical distancing tetap diberlakukan. Pekerja yang menerima bingkisan dan tidak diperkenankan untuk berkumpul.

“Semoga apa yang kita berikan hari ini dapat membantu teman-teman pekerja di Bandara Soekarno-Hatta ini,” tuntas Kapolres. (Rmt)