Home Berita Pertemuan Dua Kader Senior PDIP Tangsel, Bahas Penanganan Covid-19

Pertemuan Dua Kader Senior PDIP Tangsel, Bahas Penanganan Covid-19

0

Bayu Murdani dan Heri Gagarin, tampak berbincang santai sambil menikmati kopi, membahas berbagai macam hal mengenai beberapa persoalan, khususnya penanggulangan penyebaran wabah Coronavirus disease (Covid-19) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di kawasan komplek perumahan Panorama Serpong, Setu, Senin (6/4/2020).

Dua tokoh berpengaruh di PDIP Kota Tangsel itu, tampak saling bertukar pendapat dan pikiran, dalam upaya membantu Pemerintah khususnya Pemerintah Kota (Pemkot), untuk bersama bahu-membahu mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang tengah marak.

Lebih lanjut, mereka berdua mengaku akan memadukan upaya mereka masing-masing, yang selama ini baik Bayu maupun Gagarin, masih berjalan sendiri-sendiri dalam uapaya pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah mereka masing-masing.

“Selama ini saya hanya berbuat apa yang saya bisa saja, seperti pembagian masker kepada kader-kader, penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan, dan pembagian hand sanitizer, dengan kapasitas yang masih terbatas. Nah kalau kita berdua bisa berjalan bersama-sama, otomatis akan lebih besar lagi dampaknya terasa lagi di masyarakat,” ujar Gagarin.

Sementara, Bayu menekankan tujuan mereka berdua untuk bersama-sama melawan Penyeberan wabah Covid-19, adalah semata-mata demi kemaslahatan masyarakat, dan untuk ikut serta membantu Pemkot Tangsel.

“Nanti kita rencanakan untuk teknisnya seperti apa gerakannya nanti. Untuk awal ini, pada intinya kita sepakat baik secara visi maupun misi, untuk membantu Pemkot Tangsel, dalam penanganan penyebaran Covid-19. Saya yakin, kalau kita sama-sama berjuang, persoalan ini bisa cepat berakhir. Kerana, saya melihat dampak dari Covid-19 ini begitu terasa di masayrakat, terutama pada sektor ekonomi kemasyarakatan. Jadi nanti akan kita rumuskan bagaimana gerakannya, kita padukan kekuatan kita berdua untuk melawan wabah Covid-19,” pungkasnya.