Home Berita Polsek Sepatan Stop Pemancingan Buka di Tengah Pandemi Covid-19

Polsek Sepatan Stop Pemancingan Buka di Tengah Pandemi Covid-19

0

Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota, memberikan imbauan kepada Pemilik tempat pemancingan yang berada di Kampung Kelor, Desa Pondok Kelor dan Desa Lebak Wangi. Yang masih buka ditengah-tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, yang  berada di wilayah hukum Polsek Sepatan, bersama unsur Muspika Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut Maklumat Kapolri dalam rangka gerakan preventif mendukung keselamatan masyarakat secara masif dan untuk meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiharto mengatakan, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Cobid 19 diwilayah hukum Polsek Sepatan berupa himbauan dan anjuran kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan jaga jarak atau melakukan Social Distancing maupun Physical Distancing.

“Kami juga memasang spanduk himbauan di lokasi strategis atau di tempat berkumpulnya masyarakat,” kata Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiharto, Selasa (7/4/2020).

Kapolsek menambahkan, penutupan pemancingan ini untuk memutus mata rantai virus corona, dan warga juga agar membiasakan gerakan hidup sehat, cuci tangan, melarang bentuk kegiatan keramaian yang mengundang banyak orang.

“Kami menghentikan Kegiatan pemancingan yang mengundang orang banyak untuk memutus mata rantai virus corona,” pungkasnya. (Sam)