Home Berita Pemuda Muhammadiyah Rajeg Salurkan Face Shield dan Masker ke Pelaku UMKM

Pemuda Muhammadiyah Rajeg Salurkan Face Shield dan Masker ke Pelaku UMKM

0

Pemuda Muhammadiyah dan komando kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah (Kokam) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menyalurkan bantuan face shield dan masker dalam rangka giat edukasi protokol kesehatan Covid-19 kepada para pedagang yang dipinggir Jalan Raya Rajeg.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Rajeg Muhammad Taufik Harahap mengatakan, selain melakukan edukasi protokol kesehatan Covid-19 juga membagikan ratusan masker dan face shield kepada pedagang yang ada disekitar Jalan Raya Rajeg.

“Kita menyalurkan sekitar 200 face shield dan masker,” kata Ketua Pemuda Muhammadiyan Kecamatan Rajeg Muhammad Taufik Harahap kepada tangerangonline.id, Selasa (14/7/2020).

Taufik menambahkan, adapun bantuan masker dari muhammadiyah distater management centre (MDMC) Provinsi Banten sedangkan Face Shield bantuan dari muhammadiyah Covid-19 Command Centre (MCCC) Kabupaten Tangerang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini dilakukan agar para pelaku UMKM tetap bisa melakukan aktifitasnya serta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, sehingga roda ekonomi tetap berjalan.

“Kita semua bisa berkarya dan tidak mengesampingkan masalah kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini. Semoga semua yang kita lakukan bisa bermanfaat,” tukasnya.(Sam)