Home Berita Didukung 9 Partai Politik Tatu Sebut Mana lagi, Yang Mana Lagi

Didukung 9 Partai Politik Tatu Sebut Mana lagi, Yang Mana Lagi

0

SERANG.-Calon Petahana Ratu Tatu Chasanah menyatakan dirinya sudah mengantongi banyak dukungan dari partai politik jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Serang Tahun 2020.

“Yang mana lagi, yang mana lagi hahahahahaha, yang mana lagi mohon arahan, mohon arahan dan petunjuk,”Kata Ratu Tatu Chasanah pada awak media usai terima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu, 15/07/2020.

Ratu Tatu mengatakan, saat ini sudah ada 9 partai yang telah menetapkan dukungannya pada dirinya atau sudah 37 kursi +1, 50 persen plus 1 di intitusi Dewan Perwakilan Rakyat Deerah (DPRD) kabupaten serang.

Lanjut Ratu Tatu, dirinya tinggal menunggu satu partai lain yakni Partai Amanat Nasiaonal (PAN) Kabupaten Serang untuk memberi dukungan pada pilkada tahun 2020 ini.

“Tinggal satu lagi, saat ini saya masih menunggu SK dari PAN, untuk hasilnya saya tidak tahu mekanisme dari PAN seperti apa karena ada yang rekom dulu kemudian ada yang langsung SK, ya intinya saya sama pa panji kita mengikuti saja mekanisme masing masing yang di lakukan oleh partai,” cetus Tatu.

Tatu mengangggap hal ini bukanlah koalisi gemuk atau koalisi kurus, namun dirinya menganggap ketika partai memberikan Surat Keputusan (SK), berarti Partai Partai tersebut sepakat dengan program program visi-misinya.

“Tentunya ini modal untuk saya ketika saya insya allih jika ditakdirkan oleh alloh bisa terpilih kembali, ini modal besar dalam perjuangan ini, modal besar juga ketika kami duduk.” tandasnya. (Aiz)