Home Berita Puskesmas Sepatan Kembali Rapid Test Pegawai Kecamatan

Puskesmas Sepatan Kembali Rapid Test Pegawai Kecamatan

0

UPT Puskesmas Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, kembali melaksanakan Rapid Test pegawai dan staf Kecamatan Sepatan, hal ini dilakukan atas permintaan Camat Sepatan, Jum’at (25/9/2020).

Kepala UPT Puskesmas Sepatan dr.David Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan ini memang salah satu kegiatan Satgas Covid-19 Kecamatan Sepatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Sepatan dan didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

dr.David menuturkan, adapun peningkatan kasus Covid-19 yang belakangan ini  terjadi menuntut kami selaku aparatur pemerintah selalu sigap dan tanggap didalam menangani dan mengintervensi Covid-19.

“Untuk itulah, kegiatan hari ini berupa rapid test seluruh aparatur dan forkopincam Sepatan, alhamdulilllah juga mitra kita wartawan tangerangonline.id ikut rapid test ke-2 kalinya,” terang dr.David Setiawan.

Pihaknya juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat terutama di  desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Sepatan agar bisa bersama-sama tetap melakukan 3M yaitu selalu pakai masker saat keluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin, dan selalu menjaga jarak minimal 1-2 Meter.

“Memutus mata rantai vorus corona bukan hanya tanggungjawab pemerintah dan dinas kesehatan, akan tetapi peran masyarakat juga penting dalam melaksanakan 3 M,” pungkasnya.(Sam)