Home News Update Ini 7 Program Unggulannya Pasangan Cawalkot Azizah – Ruhamaben

Ini 7 Program Unggulannya Pasangan Cawalkot Azizah – Ruhamaben

0

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah – Ruhamaben menggelar jumpa pers di posko pemenangan yang berlokasi di Kelurahan Rawa Buntu, Kecamat Serpong, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Siti Nur Azizah mengatakan pihaknya masih konsesten membawa visi dan misi kerakyatan. Dalam visi dan misi ini ada dua kata kunci yaitu pemerataan dan kemajuan untuk mengantarkan kesejahteraan Kota Tangsel.

“Dengan dua kata kunci itu kami yakin akan terwujud kesejahteraan. Sebab, tanpa pemerataan maka dijamin pembangunan akan menguntungkan pihak tertentu, itu sebabnya kita membawa semangat perubahan,” ujar Azizah.

Azizah menjelaskan, dalam visi dan misi yang digaungkan terdapat tuju program unggulan yakni, bantuan sosial covid-19 untuk Rp. 100.000 rumah, dana binaan untuk majelis taklim 1 juta pertahun, insentif RT dan RW 1 Juta perbulan, dana pembangunan lingkungan Rp. 100.000.000 setiap RW pertahun, 1 RW satu mobil Ambulan, insentif guru swasta dan madrasah Rp. 600.000 dan Rp. 10.000 untuk para wirausaha baru.

Tujuh program tersebut singkat menjadi sebutan Setuju Ibu yang artinya semangat tujuh inisiatif bantuan utama.

“Inilah program-program unggulan kami yang membuat pemerataan di Kota Tangsel dan program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, azizah menuturkan, terkait dengan dana pembangunan lingkungan senilai 200 juta 1 RW, pihaknya sudah mengkalkulasi APBD Kota Tangsel dan dia menyakini akan terakomodir.

Sementara, Calon Wakil Walikota Ruhamaben yang merupakan pasangan Siti Nur Azizah mengatakan, berdsarkan penelusuran ke masyarakat kelas bawah kualitas pembangunan di Kota Tangsel masih perlu ditingkatkan.

“Pinggiran Kota Tangsel masih perlu perbaikan, baik kualitas pembangunan maupun pemerataan kesejahteraan masyarakat masih banyak yang belum merasakan selama 10 tahun ini. Kita juga akan terus tingkatkan APBD dan harus pakai untuk belanja yang lebih efisien agar dapat dirasakan masyarakat,” tambahnya.(Ban)