Home Berita Nongkrong Cerdas, Cafe Bertiga Sediakan Ruang Baca

Nongkrong Cerdas, Cafe Bertiga Sediakan Ruang Baca

0

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi unsur penting dalam mendorong perekonomian di masa pandemi Covid-19. Namun, tidak sedikit pemilik UMKM harus memutar otak agar tidak gulung tikar.

Cafe Bertiga misalnya, sebagai salah satu UMKM di Tangerang Selatan, Cafe Bertiga melakukan inovasi demi bertahan di tengah pandemi.

Tidak seperti pada umumnya, cafe yang beralamat di Pasar Kita Pamulang ini telah merubah konsep cafe menjadi tempat tongkrongan yang mengedukasi.

Valentino Rossy, pemilik cafe menjelaskan bahwa cafe tersebut menyediakan ruang baca yang dilengkapi dengan beberapa buku.

“Cafe Bertiga mempunyai ciri khas menjadi tongkrongan yang mengedukasi sesama anak muda. Bukan sekedar tongkrongan, tapi pembelajaran dan tukar pikiran pun terjadi di sini. Nongkrong cerdas,” ungkapnya saat ditemui, Rabu (28/10).

Meski di tengah pandemi, pemilik Cafe Bertiga ini terus menghimbau kepada pelanggannya untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Walau dalam pandemi, kita menjaga protokol dengan baik, dan tetap memberikan manfaat buat lingkungan sekitar,” pungkasnya.