Home Berita Tangis Haru Warnai Sertijab dan Lepas Sambut Camat Sukadiri

Tangis Haru Warnai Sertijab dan Lepas Sambut Camat Sukadiri

0

Prosesi kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat Sukadiri, berlangsung di Aula Kecamatan Sukadiri diwarnai tangis dan penuh haru, Selasa (3/11/2020).

Acara dihadiri forkopincam Sukadiri, para kepala desa, tokmas, toga, OKP, Ormas, TKSK, PKH, MUI dan tamu undangan lainnya.

Serah terima jabatan dari Yandri Permana yang sekarang menjabat Camat Jayanti kepada Camat Sukadiri yang baru Encep Sahayat.

Yandri Permana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah kerjasama dan mendukung kegiatan selama menjadi Camat Sukadiri delapan bulan.

“Saya ucapkan terimakasih atas sinergritas selama menjadi camat sukadiri walau pun belum maksimal, tentunya program yang belum dilaksanakan akan dilanjutkan oleh camat yang baru,” ucapnya.

Camat Sukadiri yang baru Cecep Sahayat berharap bisa diterima oleh masyarakat Sukadiri dan bisa bekerja sama untuk melayani masyarakat, khususnya di kecamatan Sukadiri,  juga berharap kepada kepala desa, maupun forkopincam untuk bekerja sama dalam pelayanan masyarakat.

“Mari kita kerjasama dalam melayani masyarakat dan membangun sukadiri kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sukadiri KH Afif Afifi menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdian Camat Yandri Permana selama bertugas di wilayah Sukadiri.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan mendukung Camat pengganti, mari beri dukungan pada Camat yang baru untuk memimpin Sukadiri,” ucapnya. (Sam)