Beranda News Update HUT ke-69 Humas Polri, Wakapolresta Tangerang Minta Humas Bersinergi Sama Media

HUT ke-69 Humas Polri, Wakapolresta Tangerang Minta Humas Bersinergi Sama Media

0

Memperingati hari jadi Humas Polri ke-69, Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, ingin jajaran Humas khususnya di Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang lebih bersinergi lagi dengan teman-teman pers. Karena, Humas merupakan bagian dari kepanjangan Polres dalam menyampaikan informasi.

Selain itu, lanjutnya, Kehumasan Polri diharapkan dapat lebih profesional dan produktif dalam menyajikan informasi dan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan Polri. Sehingga, informasi yang diserap oleh media tersampaikan dengan baik dan akurat kepada masyarakat.

“Terimakasih atas kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini dari rekan-rekan pers dengan Polres Kota Tangerang,” kata Dedy, Selasa (3/11/2020)

Dedy mengatakan, tugas Polri termasuk yang bertugas di bagian Humas kian hari bisa kian berat. Oleh karena itu, dia mendorong agar anggota Polri dalam hal ini yang bertugas di bagian Humas untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi diri. Dengan begitu, lanjut dia, diharapkan dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik.

“Ke depan tugas Polri akan semakin berat, begitupun dengan Humas Polri juga dituntut untuk lebih profesional dan objektif,” tandasnya.

Untuk diketahui giat ini merupakan dalam memperingati hari jadi yang ke-69 Humas Polri. Jajaran Humas Polresta Tangerang Polda Banten menggelar syukuran . Kegiatan sederhana itu dilaksanakan di Aula Polresta Tangerang. Kegiatan yang dihadiri para pewarta itu dipimpin Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani.(Pian)