Beranda Berita Petugas Semprot Disinfektan Semua Ruang Kantor Kecamatan Sepatan

Petugas Semprot Disinfektan Semua Ruang Kantor Kecamatan Sepatan

0

Pasca terjadinya salah satu pengawai reaktif Covid-19, Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, disterilkan dengan cairan disinfektan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di seluruh sudut dan ruang kantor Kecamatan Sepatan, setelah ditemukan satu kasus terkonfirmasi.

“Penyemprotan tidak hanya sudut dan ruangan saja, seluruh peralatan juga menjadi sasaran dalam penyemprotan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” terang Camat Sepatan Dadang Sudrajat.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga, dilakukan dengan menurunkan dua personel, yang dilakukan sejak pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Terkait adanya salah satu pegawai yang reaktif, pihaknya juga telah melakukan swab terhadap seluruh staff yang ada di lingkungan Kantor Kecamatan.

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tinggal nunggu hasil,” jelasnya.

Ia berpesan, kepada warga masyarakat untuk tetap mematahui seluruh protokol kesehatan, agar pelonjakan kasus terkonfirmasi di Kecamatan Sepatan tidak lagi terjadi seperti saat ini. Kemudian pelayanan untuk sementara di tutup di mulai hari ini 19 Nopember 2020 hingga 20 Nopember 2020.

“Untuk masyarakat, jangan lupa untuk Menggunakan masker, menjaga jarak,  rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan orang banyak (4M). Agar penyebaran virus dapat di tekan bersama-sama. Dan untuk pelayanan normal kembali pada hari Senin mendatang,” tandasnya. (Sam)