Beranda Berita DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Beri Bantuan ke Lebak

DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Beri Bantuan ke Lebak

0

Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan sejumlah uang, logistik dan pakaian layak pakai untuk korban banjir dan Longsor di Baduy, Kampung Ciwaringin, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupatan Lebak, Minggu (20/12/2020).

Berangkat dari rasa prihatin dan saling asih, PSI Kabupaten Tangerang berinisiatif menggelar donasi dari anggota PSI sebagai upaya peduli terhadap sesama.

“Bantuan yang kita berikan merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian kami sebagai makhluk sosial,” ungkap Asep Surantaka, Ketua DPC PSI Kabupaten Tangerang.

Asep juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PSI yang sudah peduli terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah di sana.

“Silih asah, silih asuh, silih asih merupakan tekad kami sebagai ormas, tentu kami ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat buat saudara-saudara kami di baduy,” pungkasnya.

Kedatangan DPC PSI Kabupaten Tangerang diterima langsung oleh Sapri salah satu perwakilan masyarakat.

“Terimakasih atas kepedulian dan perhatian¬† para pengurus DPC PSI, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami ditengah kondisi bencana sekarang ini,” ucapnya.(Sam)