Connect with us

Tingkatkan Pelayanan, Aston Cilegon Gelar Rapid Test Antigen

News Update

Tingkatkan Pelayanan, Aston Cilegon Gelar Rapid Test Antigen

Upaya mencegah penyebaran Covid 19 melaui sektor perhotelan, Aston Boutique Hotel Cilegon gelar rapid test swab Antigen berkala 2 minggu sekali untuk seluruh karyawan.

General Manager (GM) Aston Cilegon Doddy Fathurohman mengungkapkan, demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjung, pihaknya menggelar rapid antigen secara berkala kepada karyawan.

Selain itu, sesuai dengan standar protokol kesehatan (prokes) Aston Cilegon melakukan inovasi pelayanan tanpa sentuhan. Penerapan protokol kesehatan dilakukan agar seluruh tamu yang menginap dapat tinggal dengan nyaman, mulai dari memasuki hotel hingga pada saat meninggalkan hotel.

“Mulai dari check-in tamu menggunakan handphone pribadi, lift juga dirancang dengan system tanpa sentuh,” kata Doddy melalui sambungan telepon, Rabu (20/1).

Kemudian, penerapan penggunaan masker, sarung tangan, hand sanitizer, penerapan aturan jaga jarak, serta penggunaan chlorine pada kolam renang ditingkatkan sesuai dengan arahan ahli.

“Tidak hanya pada area kamar, prosedur pelaksanaan New Normal seperti daily cleaning and disinfectant service dijalankan juga bagi tamu yang mengadakan business maupun social event di area hotel,” pungkasnya. (Smn)

Continue Reading
You may also like...

More in News Update

Advertisement
To Top