Home Berita Operasi Yustisi dan Bagi-bagi Masker Digelar di Tanjakan

Operasi Yustisi dan Bagi-bagi Masker Digelar di Tanjakan

0

Operasi Yustisi, imbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan terus digelar. Kegiatan dibarengi dengan pembagian masker tersebut dalam rangka pencegahan dan pengendalian penularan Covid-19 serta pengecekan Posko PPKM Skala Mikro tingkat RT dan RW di Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/2/2021).

Lima ratus orang yang melintasi jalan raya Tanjakan dan jalan raya Rajeg yang tidak bermasker terpaksa diberhentikan dan kemudian di pasangkan masker.

Kepala Desa Tanjakan Saumin mengatakan sebagai upaya memutus mata rantai Covid- 19 ia mewajibkan warganya agar memakai masker ketika keluar dari rumahnya.

“Kebijakan ini sudah sesuai dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Tangerang agar membiasakan memakai masker ketika keluar rumah,” ujarnya.

Ia berharap pada warganya agar bisa mematuhi kebijakan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, sehingga dengan kesadaran warganya itu pandemi virus covid-19 bisa teratasi.

“Saya berharap kesadaran dari warga agar tetap patuh dengan peraturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah sehingga bencana wabah ini cepat terselesaikan,” imbuhnya.(Sam)