Home Berita Peduli Banjir, PGRI Mekar Baru Salurkan Bantuan di Desa Kedung

Peduli Banjir, PGRI Mekar Baru Salurkan Bantuan di Desa Kedung

0

Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mekar Baru memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2021).

Ketua PGRI Cabang Mekar Baru H Juned Junaedi mengatakan, anggota PGRI Mekar Baru merasa prihatin terhadap musibah banjir yang melanda Desa Kedung Gunung Kaler, atas dasar itu para anggota berinisiatif membantu para korban.

“Dalam kondisi banjir sekarang tentu kami ikut merasakan apa yang terjadi saat ini, mudah-mudahan kedatangan PGRI bisa memberikan motivasi dan dukungan mental,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, PGRI Mekar Baru berharap masyarakat Kedung selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, juga berdoa semoga banjir yang melanda Desa Kedung Kecamatan Gunung segera surut.

“Kita berharap semoga banjir ini segera surut, dan apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” pungkasnya.

H Saadullah Kades Kedung yang ikut mendampingi PGRI Mekar Baru mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan PGRI Mekar Baru kepada warga saya yang sedang ditimpa musibah banjir.

“Saya atas nama Kepala Desa dan BPD mengucapkan terima kasih kepada PGRI Mekar Baru atas kedatangannya, semoga seluruh anggota PGRI diberi kesehatan dan rizki yang melimpah oleh Allah SWT, dan apa yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat saya yang sedang tertimpa banjir ini,” ucapnya.(Sam)