Home Agenda Jangan Mengaku Runner & Cyclist Kalau Belum Ikut ‘Run In The Sky’

Jangan Mengaku Runner & Cyclist Kalau Belum Ikut ‘Run In The Sky’

0

Pendaftaran Virtual Run In The Sky 2021 yang merupakan event olahraga dengan mengusung konsep gabungan online dan offline diperpanjang hingga 14 Maret 2021 mendatang.

Hal ini dilakukan melihat tingginya animo masyarakat khususnya pecinta olahraga lari dan sepeda untuk ikut serta dalam event ini.

Chief of Executive Officer (CEO) PT Angkasa Pura Solusi Integra, Febri Toga Simatupang mengatakan, calon peserta yang telah mendaftar tetap dapat memulai kegiatan berlari atau bersepeda, sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

“Bagi yang telah mendaftar sebelum 1 Maret tetap bisa memulai kegiatan berlari dan bersepeda di tempat masing-masing dan merekam hasil kegiatannya menggunakan aplikasi tracker favoritnya,” kata Febri Toga, Sabtu (27/2/2021).

Menurut Febri Toga, perpanjangan masa pendaftaran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih banyak lagi kepada para runner dan cyclist agar bisa turut serta berpartisipasi dalam acara Virtual Run in The Sky 2021.

“Periode challenge tetap dimulai dari tanggal 1 Maret 2021 dan berakhir di tanggal 30 Maret 2021. Dimana, para peserta yang telah mendaftar akan diberikan tantangan untuk berlari dan bersepeda di lokasi masing-masing dan merekam hasil kegiatan olahraganya,” ujarnya.

Nantinya akan terkumpul TOP-10 peserta dengan leaderboard dari masing-masing kategori challenge, untuk berlaga pada final challenge yang akan diselenggarakan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 10 April 2021 mendatang.

Seluruh peserta yang terdaftar dalam event olahraga
virtual run & ride pertama di Bandara ini akan mendapatkan race pack menarik berupa medali, jersey, masker, E-BIB, E-certificate dan waist bag yang akan dikirimkan pada akhir periode challenge.

“Nikmati sensasi pengalaman kompetisi olahraga yang berbeda dalam Virtual Run In The Sky 2021, see you on race track!” tutur Febri.

Jadi tunggu apalagi, bersiaplah dan segera daftarkan diri anda melalui website airportruninthesky.com. Pilih challenge-nya dan tunjukkan semangatmu untuk menjadi TOP-10 leaderboard.