Home News Update Pemkab Pandeglang Tempatkan Pedagang Takzilan Dijalan Bank Banten

Pemkab Pandeglang Tempatkan Pedagang Takzilan Dijalan Bank Banten

0

Untuk acara takzilan selama bulan suci ramadhan bagi Pedagang Kaki Lima (PKL), Pemkab Pandeglang telah memberikan keputusan untuk lokasi takzilan dipusatkan sepanjang jalan Bank Banten tepatnya di Wisata Kuliner Pandeglang. Hal demikian disampaikan Kepala Bidang Pasar pada Disprindag & ESDM Kabupaten Pandeglang, Abd Haris kepada media, Minggu (11/04/21)

Menurut Abd Haris, berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan para OPD terkait dan Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Pandeglang, bahwa untuk takzilan selama ramadhan yang diminta masyarakat Pemkab diseputar alun-alun Pandeglang tidak diperbolehkan.

“Untuk alun-alun tetap harus steril dari para pedagang. Pemkab telah memutuskan dan menempatkan takzilan semua berlokasi di depan Wisata Kuliner Pandeglang sepanjang jalan bank banten.” katanya.

Sementara Asda I Pemkab Pandeglang, Ramadhani sebelumnya telah menegaskan bahwa untuk alun-alun Pandeglang tetap harus steril dari para PKL termasuk untuk takzilan tersebut.

“Alun-alun Pandeglang tetap harus steril dari PKL, Pol PP dan DLH harus tegas. Jaga protokol kesehatan covid-19.” kata Asda singkat. (Den)