Home Bandara Cara Polwan Memperingati Hari Kartini di Bandara Soetta

Cara Polwan Memperingati Hari Kartini di Bandara Soetta

0

Suasana di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Rabu (21/4) dini hari, berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, belasan Polisi Wanita (Polwan) dari Polresta Bandara Soetta mendatangi setiap penumpang pesawat yang akan berangkat.

Ternyata, kedatangan belasan Polwan ke Terminal 2 Keberangkatan tersebut untuk membagikan paket makan sahur kepada pengguna jasa Bandara Soetta.

Selain paket makan sahur, setiap penumpang wanita juga dapat setangkai bunga mawar dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Yessi Kurniati ini.

Menurut AKBP Yessi, kegiatan tersebut untuk memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April.

“Dalam rangka memperingati Hari Kartini, kami dari Polwan Polresta Bandara Soekarno-Hatta membagikan 200 paket makan sahur kepada masyarakat pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta,” ujarnya, Rabu (21/4/2021).

Dikatakan Yessi, kegiatan tersebut juga sekaligus mewujudkan peran Polwan dalam menghidupkan suasana Ramadan barokah serta mengimbau pengguna jasa Bandara Soetta untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam momen Hari Kartini 21 April 2021 ini, kami khususnya Polwan Polresta Bandara Soekarno-Hatta turut menghidupkan suasana Ramadan Barokah serta memberikan dukungan bantuan dan emansipasi pada masa Pandemi Covid-19 ini,” tuturnya. (Rmt)