Home Berita Kasus Ancaman dan Kekerasan Diduga Oknum Polisi, Polda Banten Buru Pelaku

Kasus Ancaman dan Kekerasan Diduga Oknum Polisi, Polda Banten Buru Pelaku

0

Polda Banten bergerak cepat untuk menindaklanjuti laporan terkait adanya dugan ancaman dan kekerasan fisik yang dilakukan oleh oknum kepolisian terhadap seorang warga di SPBU Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung Kecamatan Cibadak Lebak, Banten.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tangerangonline.id, jajaran gabungan dari Polres Lebak dan Polsek Cibadak telah melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, bahwa pihaknya langsung merespon dengan cepat terkait dugaan ancaman dan pemukulan oknum yang mengaku-ngaku dari Polda Banten tersebut.

“Polda Banten telah menurunkan tim cyber dan propam untuk melacak informasi tersebut sehingga semua terang benderang. Kita akan kejar pelaku,” terangnya saat dihubungi, Selasa (4/5/2021).

Ia pun mengatakan, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan apabila menemukan kejadian seperti tersebut. Menurutnya, saat ini banyak oknum diluar aparat kepolisian mengaku-ngaku sebagai bagian dari instansi Polri akan tetapi tidak dapat dibuktikan.

“Kami juga meminta masyarakat untuk tidak cepat mempercayai, karena Polri sendiri terus berbenah diri, terutama agar dapat lebih bersikap melayani masyarakat,” terangnya. (Dan)