Home Berita Koramil 03/Teluk Pucung Perkuat PPKM Mikro dan Prokes 5M Dengan BKO Yonif...

Koramil 03/Teluk Pucung Perkuat PPKM Mikro dan Prokes 5M Dengan BKO Yonif Mekanis 202/TM

0

Atas perintah komando atas untuk perkuat kegiatan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung bersama personil BKO Yonif Mekanis 202/TM melaksanakan PPKM secara bersama-sama.

Personil Koramil 03/TP dan Personil BKO, Serma Mundhofir dan Praka Eko melakukan PPKM Mikro di Pasar Tanah merah, di Jalan Narogong, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rwalumbu, Kota Bekasi, Kemarin.

Dalam pelaksanaannya Serma Mundhofir bersama Praka Eko melakukan imbauan Prokes 5M dan juga edukasi pengenaan masker yang benar kepada warga yang berada di pasar tesebut.

“Pakai maskernya yang betul ya, jangan asal aja, soalnya Covid-19 ini paling suka sama orang yang tidak disiplin prokes 5M,” tandas Serma Mundhofir kepada penjual makan yang tidak menggunakan masker.

Sementara di tempat lain, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan bahwa dalam kegiatan PPKM Mikro kali ini menyebar seluruh anggotanya bersama-sama personil BKO Yonif Mekanis 202/TM ke seluruh wilayah binaan Koramil 03/Teluk Pucung yang terdiri dari 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Rawalumbu.

“Kami bersama-sama personil BKO akan terus melakukan PPKM Mikro dari semenjak tanggal 22 Juni sampai dengan tanggal 5 Juli 2021 mendatang,” terangnya. (MRZ)