Maskapai penerbangan Citilink menciptakan sebuah ekosistem keanggotaan pelanggan yang dapat memberikan manfaat serta meningkatkan pengalaman terbang penumpang melalui program keanggotaan khusus LinkMiles yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.
“Citilink menghadirkan LinkMiles secara khusus untuk pelanggan dengan menyediakan berbagai keuntungan yang dapat melengkapi kebutuhan lifestyle pelanggan serta memudahkan aktivitas perjalanan penumpang agar dapat membuat pengalaman terbang menjadi lebih bermakna dan bermanfaat,” ujar Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Cengkareng, (16/8/2021).
Citilink menghadirkan empat tingkatan keanggotaan LinkMiles, dimulai dari Newbie Greeners, HighFlyer Greeners, Elite Greeners hingga Crown Greeners. Pelanggan dapat meningkatkan frekuensi terbang dengan Citilink untuk mencapai level keanggotaan yang lebih tinggi agar dapat memperoleh keuntungan yang lebih beragam.
Untuk anggota level Crown Greeners, manfaat yang didapatkan di antaranya adalah mendapatkan exclusive newsletter, diskon pre-book meals sebesar 25%, diskon regular zone sebesar 25%, gratis tambahan bagasi sebesar 5 kg, mendapatkan fasilitas priority check-in counter, lounge gratis, reschedule gratis, mendapatkan prioritas pertama untuk boarding, gratis fasilitas hotel, gratis pendaftaran anggota CitiSport dan gratis satu tiket pesawat pulang-pergi.
Kemudian, untuk anggota level Elite Greeners, manfaat yang didapatkan di antaranya adalah mendapatkan exclusive newsletter, diskon pre-book meals sebesar 15%, diskon regular zone sebesar 15%, mendapatkan fasilitas priority check-in counter, lounge gratis, reschedule gratis dan mendapatkan prioritas kedua untuk boarding.
Sementara untuk anggota level HighFlyer Greeners, manfaat yang didapatkan di antaranya adalah mendapatkan exclusive newsletter, diskon pre-book meals sebesar 10%, diskon regular zone sebesar 10%, mendapatkan fasilitas priority check-in counter dan lounge gratis.
Sedangkan untuk anggota level Newbie Greeners, manfaat yang didapatkan di antaranya adalah mendapatkan exclusive newsletter, diskon pre-book meals sebesar 5% dan diskon regular zone sebesar 5%.
Mileage yang dikumpulkan oleh pelanggan nantinya tidak hanya dapat ditukarkan ke tiket penerbangan ataupun produk ancillary, namun juga dapat ditukarkan ke berbagai produk yang lebih luas untuk menjawab kebutuhan pelanggan seperti e-commerce, hotel, food & beverages, clothing & apparel, beauty & lifestyle, logistics, dan merchant menarik lainnya.
“Citilink akan terus mengembangkan LinkMiles ke depannya agar dapat menjadi sebuah ekosistem yang lebih lengkap untuk pelanggan sehingga LinkMiles dapat memberikan manfaat serta berbagai keuntungan menarik lainnya yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pelanggan,” tambah Benny.
Pendaftaran keanggotaan LinkMiles dapat dilakukan melalui aplikasi betterFly Citilink. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keanggotaan LinkMiles, penumpang dapat mengirimkan email ke customerrelation@citilink.co.id atau mendapatkan informasi terbaru secara berkala melalui media sosial Citilink.
Citilink juga mengimbau kepada penumpang untuk selalu memperhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang akan dituju serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) selama berada di area bandara maupun ketika berada di pesawat. (Rmt)