Beranda Berita DPD Organda Banten Gelar Musda IV

DPD Organda Banten Gelar Musda IV

0

Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV yang digelar di Hotel Pandeglang Raya.

Dalam acara tersebut
Sekjen DPP Organda Ateng, Wakil Ketua DPP yang juga Sekretaris Eksekutif, Siburian,
Sekjen Eksekutif Iskar, DPD Organda Provinsi Jabar, Kang Dida, Sektretaris Hj.Neneng, Ketua Organdan DKI Sapruhan, Para pengurus DPD Organda Banten salah satunya H.Syahruddin, serta para Ketua dan pengurus DPC Organda Se-Provinsi Banten.

Ketua Organda Banten, H. Emus Mustagfirin mengatakan Musda Organda Provinsi Banten ke-IV ini baru dilaksanakan untuk memilih kembali ketua dan kepengurusan yan baru sekaligus membahas program kerja DPD Organda Provinsi Banten periode 2023-2027 mendatang.

“Alhamdulillah DPD Organda Provinsi Banten untuk kepengurusan masa bakti 2017-2022 mendapat penghargaan dari DPP Organda sebagai salah satu DPD Organda terbaik administrasinya se-Indonesia,” ungkap H.Mustagfirin kepada tangerangonline.id, Rabu (15/02/2023).

“Dengan penilaian terdisiplin dan terbaik di seluruh Indonesia dalam melaksanakan program kerja Organda Provinsi Banten. Yang jelas kedepan akan diperbaiki untuk lebih baik lagi dan pembenahan dalam administrasi,” sambungnya lagi.

Mustaghfirin dalam Musda Ke-IV ini ada tiga calon ketua yang siap maju dalam pemilihan nanti.

“Mari kedepan siapapun yang memimpin DPD Organda Provinsi Banten untuk didukung dan lebih baik lagi, bisa lebih menjalin adanya harmonisasi dengan Pemprov Banten,” harapnya.

Dalam Musda itu, Laporan Pertanggunjawab (LPj) Ketua DPD Organda Provinsi Banten telah diterima dan setujui oleh peserta yang hadir.

“LPJ akan kami sampaikan secara tertulis pada masing-masing DPC organda se- Banten,” pungkasnya. (Dan)