Home Berita Cegah Kasus Bullying di Sekolah, Kapolsek Pondok Aren Hadir di SDN 03...

Cegah Kasus Bullying di Sekolah, Kapolsek Pondok Aren Hadir di SDN 03 Pondok Kacang Barat

0

Kapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Bambang Askar Sodiq, hadir untuk menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin, 16 Oktober 2023.

Dalam kesempatan ini Kompol Bambang AS memberikan pesan-pesan khusus kepada para siswa untuk mencegah terjadinya tindakan bullying atau perundungan yang marak terjadi di sekolah.

“Saya berpesan kepada para siswa agar tidak saling mengejek sesama teman,” kata Kompol Bambang AS meminta siswa menghindari awal mula cikal bakal bullying dapat terjadi.

Tak lupa Kompol Bambang AS juga memberikan motivasi sekaligus apresiasi agar para siswa terus semangat dalam belajar demi mengejar cita-cita yang diimpikan.

“Saya bangga kepada semua siswa yang semangat dalam belajar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut ditandatangani kerja sama antara pihak Polsek Pondok Aren dan SDN 03 Pondok Kacang Barat dalam rangka kelancaran proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Kompol Bambang AS menjelaskan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bagian dari program Polisi Go To School yang telah dicanangkan.

Selain di SDN 03 Pondok Kacang Barat, pada hari yang sama perwira Polsek Pondok Aren lainnya juga melakukan kegiatan yang sama di SMA Yadika 6 Pondok Aren. (Rmt)