Beranda Berita Pemkab Pandeglang salurkan 95 Hewan Kurban ke Masyarakat dan Ponpes 

Pemkab Pandeglang salurkan 95 Hewan Kurban ke Masyarakat dan Ponpes 

0
PEMKAB PANDEGLANG
Foto : Bupati Pandeglang saat menyerahkan hewan kurban di Masjid Agung Ar-rahman

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menyalurkan 95 hewan kurban pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah ke masyarakat dan pondok pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Pandeglang,

Penyerahan hewan kurban itu langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita yang juga didampingi sang suami Dimyati Natakusuma secara simbolis di Masjid Agung Ar-Rahman, Senin (17/6/2024).

“Saatnya hari ini kita berkurban, dedikasi dan loyalitas kepada masyarakat sebagai wujud kecintaan kita kepada Allah SWT,” kata Irna.

“Kami atas nama Pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon maaf lahir batin,” sambungnya.

Sementara, Abdul Hadits Muntaha selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Pandeglang mengatakan, pada tahun ini Pemkab Pandeglang menyalurkan hewan kurbanterdiri dari 92 ekor kambing, 2 ekor kerbau dan 1 ekor sapi.

“Sebanyak 95 ekor, terdiri dari 92 kambing, 2 kerbau, dan 1 sapi. Hewan-hewan ini akan disalurkan ke seluruh kecamatan dan pondok pesantren (Ponpes) di Pandeglang,” katanya.

Abdul Hadist menambahkan bahwa momen Idul Adha ini merupakan kesempatan bagi Pemkab Pandeglang untuk berbagi dengan masyarakat.

“Semoga dalam momentum Idul Adha ini, semangat berbagi dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Den)