ParagonCorp kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan mengusung semangat transformasi dan fokus pada pelanggan melalui rangkaian aktivitas kampanye #KamuBermaknaFest.
Harman Subakat (CEO ParagonCorp) mengatakan, perayaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan, tetapi juga momen penting untuk mengajak seluruh karyawan Paragon memperkuat komitmen mereka terhadap pelayanan yang berpusat pada kebutuhan pelanggan.
Sebagai bagian dari rangkaian Kamu Bermakna Fest 2024, ParagonCorp sukses menyelenggarakan Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 1000 peserta. Acara ini berlangsung meriah di FX Sudirman sejak pukul 05.30 WIB dan dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan Paragon, konsumen produk Paragon, komunitas, serta kehadiran spesial Brand Ambassador Wardah, Dhini Aminarti.
Tak hanya itu, hadir juga Kunto Aji (penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia), Suni Sigit (Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Provinsi DKI Jakarta), Sita Afan (Wakil Ketua Koordinator Sekretariat & Bidang Pendidikan DWP Provinsi DKI Jakarta), Ucu Jamilah (Ibu Walikota Jakarta Pusat), Lisye Uus Kuswanto (Ibu Walikota Jakarta Barat), dan Yanti Edi Sumantri (Ibu Wakil Walikota Jakarta Selatan)
Harman Subakat menyampaikan apresisasi atas antusiasme para peserta dan konsumen yang ikut meramaikan Fun Walk ini.
“Semoga semangat kebersamaan dan fokus pada pelanggan dapat terus kami kembangkan. Paragon tidak hanya menghargai pelanggan, tetapi juga berdedikasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik,” kata CEO ParagonCorp, Harman Subakat, Minggu (8/9/24) di Jakarta.
Hal ini menggarisbawahi betapa pentingnya bagi Paragon mendengar dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan untuk terus dapat tumbuh bersama-sama dan menciptakan kebermanfaatan.
Selain Fun Walk, ParagonCorp juga mengadakan serangkaian acara lainnya dalam Kamu Bermakna Fest ini, di antaranya sesi live streaming dan melayani pelanggan secara langsung di toko-toko yang dilakukan oleh para pimpinan di jajaran direksi serta Paragonian sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan.
Kegiatan ini menunjukkan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan memiliki makna yang sangat penting bagi perjalanan perusahaan.
ParagonCorp mengajak seluruh pelanggan dan komunitas untuk terus mengikuti perjalanannya dan membagikan momen seru melalui media sosial dengan menggunakan tagar #KamuBermaknaFest dan #GrowWithCustomer serta mention @paragon.id.(rls/MRZ)