Beranda Agenda Jelang Pengundian Nomer Urut, Intan Berharap Dapat Nomor Satu

Jelang Pengundian Nomer Urut, Intan Berharap Dapat Nomor Satu

0
Foto: Intan Nurul Hikmah (kiri) dan Zaki Iskandar di Alun-alun Teluknaga Tangerang

Menjelang pengundian nomor urut bakal calon kepala daerah Kabupaten Tangerang, yang rencanakan akan dilaksanakan oleh KPU pada (22/9) dan (23/9) mendatang. Intan Nurul Hikmah berharap mendapat nomor satu, karena dianggap lebih mudah mensosialisasikannya.

“Kalau harapanya si dapet nomor urut satu. Biar lebih mudah kalau nomor satu,” kata Intan Nurul Hikah kepada awak media, Minggu (22/9/2024).

Meski berharap mendapatkan nomor urut satu. Namun, isi hatinya mengatakan bahwa pasangan Maesyal-Intan atau biasa disebut Madani ini akan mendapat nomor urut dua. Alasanya, karena dirinya merupakan seorang anak ke dua dari pasangan Ismet Iskandar dan Chandrasasi Elia.

Namun, Intan menegaskan, berapapun nomor urut yang nanti didapat, dirinya bersama Maesyal Rasyid tentunya akan selalu siap menghadapi kontestasi Pilkada yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Tapi kalau fealing saya. Kayanya, dapet nomor urut dua, soalnya saya anak ke-2. Tetapi, nomer berapapun tidak masalah sebetulnya. Kita akan selalu siap,” ujar Intan Nurul Hikmah sambil tersenyum.

Saat disinggung apa saja persiapan untuk proses penetapan dan pengundian nomor urut. Intan menjawab, bahwa dirinya hanya mempersiapkan kebugaran fisik saja, untuk menghadapi jadwal kampanye yang padat nantinya.

“Kalau ditanya persiapan khusus si gak ada ya. Tapi saya, mempersiapkan kebugaran tubuh aja, untuk menghadapi jadwal kampanye yang padat nantinya,” tukas Intan.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid kembali menyampaikan motivasi serta visi dan misinya mencalonkan diri pada Pilkada serentak Tahun 2024 ini. Diantaranya, yang utama adalah ingin terus sekaligus melanjutkan pengabdian diri bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah niat kami untuk ibadah, saya dan ibu Intan ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Rez)