Home Agenda Pecinta Hardcore Bersiaplah Sambut Tangerang Hardfest!

Pecinta Hardcore Bersiaplah Sambut Tangerang Hardfest!

0

Even akbar bagi penikmat musik hardcore tak lama lagi akan digelar. Di Tangerang Selatan bakal hadir festival musik hardcore bertemakan ‘Tangerang Hardfest’.Pagelaran ini diselenggarakan sebuah komunitas musik hardcore, Undertaker Familia.Sejumlah band hardcore baik dalam maupun luar kota, dari Tangerang Selatan turut memeriahkan pagelaran tersebut. Ada beberapa band hardcore seperti Kilometer, Trobleshoot dan band lainnya menyatakan kesiapannya memeriahkan acara ini.

Panitia Tangerang Hardfest juga mengundang sejumlah bintang tamu dari luar kota seperti Bestiality dari Tanjung Priuk dan Stiker dari Magelang. “Mayoritas band-band Tangerang semua, tapi karena kita pengin lebih wah, kita ngundang teman-teman dari luar kota, ada Bestiality dari Priuk, Striker dari Magelang dan masih banyak lagi deh pokoknya,” ujar Tebo, ketua pelaksana.

Pagelaran musik ini di adakan pada tanggal 13 Februari 2016, di mulai dari pukul 16.00-24.00 WIB dan dibuka oleh band lokal Tangerang dan diakhiri oleh bintang tamu Striker serta Bestiality.

Acara tahunan komunitas ini akan dilaksanakan di Gor The Cash Bambu Apus Pamulang. Sedangkan tujuannya yaitu mendorong kualitas musik hardcore di Tangerang. “Buat nyatuin dan ngenalin komunitas hardcore umumnya di Tangerang khususnya si di Tangerang Selatan, dan ngenalin band-band sini secara luas” tutur Tebo.

Pemilik toko Creeks Wear ini mengungkapkan, Tangerang Hardfest disponsori oleh 11 Brand yaitu Creekswear, Nerv, Suckersbrain, Princ Cloth, Raxzel, Grain wear, Monkey Wear, Identic, Left Hell (Tatto Art ), WoodsGrey serta Bloods. (kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here