Home Berita Dua Penjabret Hingga Terjatuh Dikejar Ibu Muda Ini

Dua Penjabret Hingga Terjatuh Dikejar Ibu Muda Ini

0

Penjambretan terjadi di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan mall WTC, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (9/03/2016).

Nofriani, wanita yang menjadi korban penjambretan menuturkan kepada tangerangonline.id bahwa pelaku berjumlah dua orang.

Kedua pelaku mengendarai sepeda motor dengan membawa sebilah pisau. Dengan kecepatan tinggi, pelaku mendekati motor korban dan langsung merampas tas miliknya. “Dari belakang pelaku ngebut langsung nyalip dan ngambil tas saya sambil ngarahin pisaunya ke arah saya, ” tuturnya.

Melihat aksi penjambret tersebut, Nofriani pun mengikuti pelaku sampai Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dengan kondisi jalan yang rusak kawanan penjambret tersebut terjatuh dan dengan seketika wanita yang tinggal di Kademangan Setu Tangsel ini berteriak.

Dengan segera, warga yang berada di dekat tempat jatuhnya kawanan penjambret tersebut langsung menghakimi pelaku sampai pelaku tak sadarkan diri. Namun, satu pelaku berhasil kabur dengan mengendarai sepeda motor.

“Saya ikutin jambretnya sampai pagedangan, beruntung pas di Pagedangan jalan rusak terus pelakunya jatuh dan langsung saya teriakin, warga langsung nangkep dan mukulin pelaku, ” tambahnya.

Aparat kepolisian sektor Pagedangan segera mengamankan pelaku. Karena penjambretan terjadi di wilayah hukum Kepolisian sektor Serpong, maka selanjutnya pelaku diamankan di Mapolsek Serpong. Dan pelaku saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Tangerang dikarenakan luka di kepala akibat amukan massa.

Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Budi Raharjo mengatakan akan memburu seorang pelaku yang melarikan diri dan akan meminta keterangan pelaku.

“Saat ini belum banyak keterangan yang didapat, karena tersangka masih belum sadarkan diri, ” tutupnya di Mapolsek Serpong kepada tangerangonline.id. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here