Home Berita Gerindra Solid Dukung Budi Heryadi Maju Pilgub Banten

Gerindra Solid Dukung Budi Heryadi Maju Pilgub Banten

2

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangsel, Zaid Elhabib menegaskan, partainya telah memiliki keputusan untuk mengusung calon Gubernur atau wakil Gubernur dalam pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang.

Tidak mau menjadi penonton dan sekadar mendukung, Gerindra bertekad akan mengusung kader terbaik partai dalam perhelatan politik tersebut.

“Kami Gerindra DPC Tangsel sepakat untuk mengusung kader terbaik kami, dalam perhelatan pilgub Banten mendatang,” tegasnya kepada tangerangonline.id, Sabtu (19/3/2016).

Seluruh pengurus DPC Kabupaten Kota Partai Gerindra se-Provinsi Banten, lanjut Zaid, solid untuk mengusung kader terbaik yang saat ini ialah Ketua Dewan Pimpinan Daerah Budi Heryadi sebagai calon Gubernur atau wakil Gubernur dalam kontestasi Pilgub mendatang.

“Kami sepakat dan solid untuk mengusung Budi Heryadi maju sebagai cagub atau cawagub,” tegasnya.

Ia juga menambahkan belum ada keputusan tentang koalisasi dengan Partai lain perihal pengusungan Budi Heryadi. “Sebatas lobi-lobi politik yang sudah dijalankan, namun belum ada keputusan koalisi dari partai pendukung lainnya,” pungkasnya mengakhiri perbincangan. (Bar)

2 COMMENTS

  1. cocok tuch Dedi Heryadi Nyalon, Pilgub Banten Krn Pilgub Banten perlu penggembira atau pelengkap , biar pesta Demokrasi agak meriah dikit, tapi sy pesen Anggota DPR Kader Gerindra jangan di bebani iuran, kasian, . . . keseringan iuran. sy nyumbang deh satu suara ( Suara Burung Perkutut )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here