Home Berita Ketua DPRD Minta Eksekutif Bandingkan Daerah Lain dan Paham Motto Tangsel

Ketua DPRD Minta Eksekutif Bandingkan Daerah Lain dan Paham Motto Tangsel

0

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Moch Ramlie, mengajak seluruh aparatur satuan kerja perangkat daerah (SKPD) memahami batas wilayah Kota Tangsel. Hal itu dimaksudkan agar pemerintah Kota Tangsel mempelajari daerah-daerah sekitar dalam hal kemajuan pembangunan.

“Tangsel harus lebih maju dibanding daerah lain, seperti Depok, Jakarta Selatan dan Bogor. Jika mereka lebih maju, kita juga dapat segera belajar,” paparnya di hadapan peserta Musrenbang, Rabu (23/3/2016).

Ramlie mengatakan, seluruh SKPD dalam setiap programnya tidak mengesampingkan serta selaras dengan motto Kota Tangsel.

“Pahami makna dari motto Tangsel, cerdas, modern, religius, yang perlu diperhatikan makna religius yang berarti melaksanakan apa yang menjadi tugasnya dan menjauhi apa yang menjadi laranganya,” tegasnya disambut tepukan tangan peserta Musrenbang Tangsel.

Ia juga mengungkapkan pandangannya dalam pokok pikiran DPRD Kota Tangsel agar berbagai pembangunan tidak hanya proyek kertas semata melainkan aktif di dalam sosial serta mampu menyerap aspirasi masyarakat.

“SKPD harus menjalankan program dengan benar, tidak asal-asalan sebatas proyek kertas, lihat manfaatnya buat masyarakat,” pungkasnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here