Home Berita Lalu Lintas Jalan Bandara Soetta Menuju Rawa Bokor Macet Parah

Lalu Lintas Jalan Bandara Soetta Menuju Rawa Bokor Macet Parah

0

Meningkatnya volume kendaraan dari arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menuju Rawa Bokor dan Dadap Tangerang dan Jakarta mengakibatkan arus lalu lintas macet parah malam ini.

Pantauan tangerangonline.id, pukul 19.00 WIB, Jumat (8/4/2016), terjadi peningkatan jumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Bandara Soetta. Kemacetan tampak terjadi di pintu keluar dan masuk setiap terminal dan yang paling parah terjadi di Bundaran Terminal 3 dan exit Terminal Kargo (Jalan C3), kendaraan nyaris tidak bergerak. Sementara arus lalu lintas kendaraan di ruas jalan yang sama di arah sebaliknya, longgar. Juga menuju Jakarta dan sekitarnya melalui Jalan Tol Sediyatmo terpantau lancar.

“Kemacetan ini terjadi karena meningkatnya volume kendaraan yang bergerak bersamaan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju daerah Tangerang dan Jakarta. Diperparah, tidak teraturnya arus lalu lintas menuju Rawa Bokor dan Dadap Tangerang dari Bandara Soekarno-Hatta,” kata Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Komisaris Polisi Salim M Margie kepada tangerangonline.id di kantornya, Jumat (8/4/2016).

Dikatakannya, untuk membantu mengurai kemacetan, pihaknya menerjunkan seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polresta Bandata Soetta dan ditempatkan di titik-titik rawan macet.

“Semua personil saya terjunkan ke lapangan untuk mengatur dan mengurai kemacetan lalu lintas, dan kami juga dibantu oleh Avsec (Aviation Security),” katanya.

Seperti diketahui, setiap hari Jumat sore menjelang malam, lalu lintas dari arah Bandara Soetta menuju Dadap, Rawa Bokor Tangerang dan Jakarta mengalami kemacetan. Bahkan pada saat-saat tertentu, kendaraan nyaris tidak bergerak. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here