Home Home Mau Service Tas? Ini Tempatnya

Mau Service Tas? Ini Tempatnya

25
Kios permak tas dan koper tampak di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang.

Tak sedikit jasa permak jahitan yang terlihat. Kebanyakan yang biasa dilihat adalah jasa permak jahitan baju, celana bahan, celana jeans, dan pakaian keseharian lainnya.

Nah, bagaimana kalau jasa permak tas? Cukup susah mencari jasa permak tas ini.

Di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota  Tangerang, ternyata ada jasa permak berbagai macam tas. Mulai dari tas anak-anak hingga tas orang dewasa. Beragam tas bisa di permak disini.

Berdasarkan hasil pantauan redaksi tangerangonline.id di toko permak tas tersebut, toko tersebut bernama LIA bertuliskan Reparasi Tas-Koper. Toko ini telah berdiri sejak 6 tahun yang lalu. Di toko tersebut terdapat aneka ragam tas konsumen yang tertumpuk mengantri untuk dipermak. Mulai dari tas anak-anak, tas wanita, tas pria, hingga koper pun ikut dalam antrian permak tas tersebut.

Toko permak tas LIA patokannya di dekat perempatan besar Ciledug, tepat diseberang SDN Sudimara 7, Ciledug, Kota Tangerang.

Berbicara masalah ongkos jasa permak tas ini terbilang sangat ekonomis dan dapat dijangkau oleh semua kalangan, dan dijamin lebih murah dari ongkos toko jasa permak tas lainnya.
Jpeg
“Untuk patokan ongkos jasanya gak bisa di tentukan, karena ongkos jasa permak tas bisa diketahui dari bagaimana tingkat kesulitan dalam pengerjaannya,” ujar Misbah (50) selaku pemilik toko LIA Reparasi Tas kepada tangerangonline.id, Sabtu (09/04/2016). (Acp)

25 COMMENTS

  1. Yg di cilegud, Tempat nya ngak bermutu
    Lebih baik ke cipulir , 100m an setelah ITC kearah jkt ada lala reperasi tas / koper

    • tempat ga bermutu asal hasilnya bermutu ya gapapa to…mungkin harganya lebih murah lg…

      ga baik ngejelekin orang lain… aplg blom pernah mencobanya….

  2. Hargain sedikit jenis usaha orang lain sist, dijaman serba modern kayak gini susah loh nemuin jasa servis tas & koper. Justru harusnya kita berterima kasih sama beliau berkat beliau jadi mempermudah suatu waktu kita bingung mau servis tas dimana hehe

  3. Barangkali kalo ada yang mau memperbaiki tas,sepatu atau koper bisa juga ke saya, soalnya bapak saya bekerja dilaba-laba cikini tapi bapak saya juga buka usaha sampingan dirumah.jadi harga lebih terjangkau dan yang pasti hasilnya juga berkualitas dan ada garansinya juga.Hanya ingin membantu orang tua, Terimakasih sebelumnya. untuk tanya2 bisa hubungi 085719350511

  4. apakah bisa servis roda koper merk Condotti, punya saya satu rodanya habis karetnya dari total 4 roda. apakah hrs ganti semuanya saja ya?

  5. Apa bisa ganti kulit koper?
    Punya ane bahan kanvas tp hancur dicakarin kucing. Sayang banget krna smw fungsinya yg lain msh oke cuma luaran nya aja bekas cakaran smw

  6. Benerin roda koper, gagang koper dan sepaket deh perkoperan disini mantulll, bagus pengerjaannya rapi. Mudik lancar, koper udah benerrr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here