Home Berita ADJ Studio and School Gencar Orbitkan DJ asal Tangerang

ADJ Studio and School Gencar Orbitkan DJ asal Tangerang

0

ADJ Studio And School fokus orbitkan Disc Jockey (DJ) profesional dan kompeten. Dengan berbagai kelas pengajaran ADJ Studio And School siap turut berkompetisi dalam berbagai kompetisi DJ.

Head Instructor, Rico Yuliandhivi mengatakan, dengan pembelajaran yang terpadu DJ mampu memiliki kompetensi serta mampu secara profesional berkarir di era industri kreatif saat ini.”DJ jika terarah dan terlatih dengan berbagai skill dapat menghasilkan benefit yang luar biasa, apalagi pada era ekonomi kreatif seperti ini, dengan kompetensi dan kreatifitas pas ada benefitnya,” ujar DJ yang populer dengan nama G-Vaw itu di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu (17/4/2016).

Biaya yang dibebankan untuk menjadi siswa ADJ Studio And School terbilang terjangkau. “16 kali pertemuan hanya kita kenakan sebesar Rp 3 juta, waktu disesuaikan dengan siswa,” tambah DJ peraih juara 1 dalam ‘DJ Competition’ di Surabaya beberapa waktu lalu.

Rico, yang juga Ketua Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) DPD Banten juga menegaskan, DJ khususnya di Tangerang harus mampu memiliki kompetensi dalam mengahadapi persaingan.

“Kompetensi agar kita tidak jadi penonton saja, banyak acara di Tangerang tapi diisi oleh DJ dari luar Tangerang, ini tantangan bagi kita agar mampu bersaing sehat dengan kompetensi yang terus kita tingkatkan,” beber alumni London School itu.

Diketahui, ADJ Studio And School sejak 2013 lalu berdiri dan sampai saat ini sudah 80 siswa yang bergabung. Pelajar, Mahasiswa dan Artis turut bergabung. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here